Jumat, 28 Oktober 2011

Tak Kenal Maka Tak Sayang......!!!!

Kenalan dulu yuk ma temen^_^ 
qita,,,,,,,!!!!!!

Nama : Neneng Cucu Pandini
Profil : aku akrab dengan panggilan Neneng,,tapi kadang teman^_^ memanggil Si Cuaby,,,ya mungkin karna pipi Q cuaby,,,heeee
Narsis.com akhhh,,,
Ya Sudah lah,,,gx usah panjang lebar,,,yang penting kenal z ya,,,
Lammm Kenal Z yaaa!!!!



nama gw  ridwan musthofa.....tapi lebih di kenal (einje).....
tapi terserah kalian mw panggil gw ridwan or einje sama aja koq................hehehehehe

gw di lahirin di karawang tanggal 21-maret-1990.. dari rahim seorang wanita bernama........(devin liana)
jadi umur gw udah 21tahun......
gw orang yang biasa" aja no body perfect about me....(*_*)....
gw bikin blog ini gak sendiri tapi masih di bantu sama temen" kuliah.
sebenar'a blog ini tu buat presentasi kerja kelompok temen" kuliah gw di pelajaran
PTIK.........
tapi karna ini juga postingan pertama gw bikin blog ya gw lanjutin aja............
dari pada gx ada wacana lain kan......................hihihihihi
dikelompok gw tu ada 10 orang diantara'a 6cewe&4cowo............
dan ini mereka
jujur postingan ini jauh dari sempurna karena sebenar'a judul dari blog ini adalah tentang pariwisata yang ada di kabupaten karawamg.............
tapi gw sama temen" yang laen blom ada konsep jelas jdi gw isi dulu
postingan dengan tulisan pengenalan diri pribadi.....





 Nama lengkap w slamet sugiarto bys dipanggil slamet, ato amet juga boleh,
w wong jowo.,.asli tuban jawa timur, lahir tuban, 23 april 1922.,.,
eh.,., 1922 tu cuman kode bagi orang-orang tertentu aj., so.,., zlm kenal aj yach.,, hi hi


 








Nama : Shelfy zulkarnaen , tp cukup panggil chefy... 
Aq dilahirkan diKarawang 18 februari 1986... lam kenal z ea....











nama saya jajang nurjaman cukup panggil jajang aja saya di lahirkan di kuningan cirebon tanggal lahir saya 27-01-1989.terima kasih.

Nama : Juliandri
Biar lebih akrab, panggil Andri aja yah ??!
aku saking Pati jateng..
Lam kenal semuanya ^_^

Nama: Dewi Ratnasari
Teman" biasa memanggilku dewi., aq aslinya karawang lam kenal aj z.,.,

namaku ina purnasari., biasa dipanggil inna., Aq lahir dikuningan n krg ge kul ndk BSI KARAWANG lam kenal aj z.,.,

jenengku tri setyastuti., biasa dipanggil tri., ckup itu aj z., asli wong jowo kebumen punya., lam kenal aj z.,.,

namaku nita ika p. biasa dipanggil ika., tapi semenjak SMA sampai sekarang di panggil nyit""""., lam kenal muanya.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar